Polres KSB,Mengamankan Diduga Pencuri Yang Sempat Menjadi Amukan Warga

  • Whatsapp

SUMBAWA BARAT NTB,beritalima.com
Kepolisian Resor Sumbawa Barat Mengamankan Seorang Laki Laki Diduga Melakukan Tindak Pidana Pencurian Sesuai Laporan Polisi LP/257/X/2019/NTB/Res Sbw Brt/Sek Taliwang,Pada Rabu (23/10/2019)

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Mustofa Sik MH Melalui PS Paur Subbag Humas Polres Sumbawa Barat Mayadi Iskandar Menuturkan Kapolsek Taliwang AKP Muhammad Fatoni SH Menyampaikan Laporan kepada Kasat Reskrim AKP Muhaemin SH, Sik langsung Tim Sat Reskrim Polres Sumbawa Barat ke Tempat Kejadian Perkara ( TKP) Dipimpin Langsung IPDA M Gifari Syarifuddin S.Trk Terduga Pelaku di Bawah Ke RSUD Assy Syifa.

“Korban Berinisal RA, umur 60 Tahun, Perempuan, pekerjaan Mengurus Rumah Tangga, Alamat Rt. 02/02 ling. Sebok kelurahan. Dalam Kecamatan. Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat, Sementara Diduga Pelaku Berinisial KN, umur 47 tahun,laki-laki, pekejaan tidak bekerja, Alamat Rt 05 Rw 02 Ling. Sebok Kelurahan Dalam Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat.”Ujarnya

Lanjut, kronologi kejadian berawal pada saat Diduga Inisial KN masuk kedalam rumah Sdri korban RA dengan cara naik melalui besi terali samping rumah Sdri. RA selanjutnya pelaku masuk melalui jendela kamar dengan menuju dalam rumah korban, kemudian pelaku mengambil Tas jinjing warna merah milik korban yang berisikan Kain Pantai warna Kuning, Plastik warna Pink yang berisikan Pasir dan periuk, setelah pelaku berhasil mengambil Tas Korban, pada saat itu pelaku dilihat oleh korban dengan korban langsung berteriak maling..maling.. kemudian pelaku berlari sambil membawa tas korban dengan menuju besi terali dengan cara melompat dengan menuju rumah Sdr. MH kemudian pelaku ditangkap oleh warga sekitar dan langsung dihakimi dengan diamuk oleh masyarakat sekitar.”Pungkasnya

Sebagai Barang Bukti adalah satu buah tas jinjing warna merah, satu buah kain pantai warna kuning, satu bungkus plastik warna pink yang berisi pasir, priuk dalam keadaan pecah Dan Selanjutnya Terduga Pelaku dan Barang Bukti diamankan di Polsek Taliwang guna Kepentingan Peyidikan.(Rozak B5)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *