Polres Labuhanbatu Mendapat Penghargaan Stand Pelayanan Teramah Pada HUT Pemkab Ke-73

  • Whatsapp

LABUHANBATU, beritalima.com – Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang, SIK. SH dalam melaksanakan tugasnya selalu memerintahkan untuk memberi pelayanan prima kepada masyarakat, sosok yang ramah yang dikenal dekat dengan tokoh agama, tokoh Adat, tokoh masyarakat, Ormas OKP dan masyarakat Labuhanbatu, terus berupaya maksimal dalam meningkatkan pelayanan yang prima buat masyarakat.

Pada perayaan HUT Pemkab Labuhanbatu ke- 73, Polres Labuhanbatu turut ikuti membuat stand Polres dengan tujuan untuk memberi pelayanan kepada masyarakat, penyuluhan tentang hukum, penyalahgunaan narkoba dan tindak kriminal lainnya disiapkan untuk masyarakat berkonsultasi dan Memahami kinerja POLRI di tengah masyarakat ini, Stand Polres Labuhanbatu mendapat penghargaan Stand Pelayanan Teramah.

Kapolres Frido kepada awak media mengatakan “Saya mengucapkan terimakasih atas penghargaan dari Pemkab labuhanbatu yang memberikan penghargaan sebagai stand pelayanan teramah kepada Stand Polres Labuhanbatu, semoga penghargaan ini menjadi motivasi bagi Polres Labuhanbatu dalam meningkatkan pelayanan yang lebih baik lagi dalam melayani masyarakat di wilayah hukum polres Labuhanbatu”, ujar Frido, Senin (22/10/2018).

Kapolres Frido menambahkan “saya menghimbau kepada masyarakat, mari kita jaga bersama keamanan dan ketertiban Kabupaten Labuhanbatu ini, terutama Narkoba, mari sama kita berantas, ini adalah musuh kita bersama, laporkan kepada kami jika ada masyarakat yang mengedarkan Narkoba”, tambah Frido.

“Dan bila ada anggota keluarga yang memakai narkoba laporkan kepada kami, agar kita bawa untuk direhabilitasi, ini penyakit, kita harus mengobatinya”, tegas Frido.

“Pemilu 2019 tahapannya sedang berjalan kepada masyarakat jangan menyebar berita Hoax, keamanan dan ketertiban milik kita bersama mari kita jaga bersama agar prosesnya berjalan aman tertib dan lancar”, terangnya. (Oelies).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *