Polres Lampung Utara Tingkatkan Pengamanan di Stasiun Kereta Api

  • Whatsapp

Lampung Utara beritalima.com Sejak dimulainya Ops Lilin Krakatau 2018, Polres Lampung Utara meningkatkan pengamanan dibeberapa objek vital serta tempat keramaian lainnya yang ada di Kab. Lampung Utara salah satunya di Stasiun Kereta Api Kotabumi.

Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono, S.I.K. melaui Kabag Ops Kompol Nelson F. Manik, S.H. mengatakan, pengamanan di stasiun kereta api tersebut, Polres Lampung Utara sendiri melibatkan 10 personil yang diperbantukan ke PT. KAI Divre IV TNK. Untuk di tempatkan di 4 Stasiun yang ada di wilayah Lampung Utara.

“Pengamanan ini sendiri bertujuan untuk mencipkatan situasi yang aman dan nyaman bagi para penumpang yang menggunakan sarana kereta api sebagai sarana untuk berlibur,” kata Kabag Ops.

Bahwa salah satu upaya untuk mencegah suatu tindakan kriminalitas dan gangguan kamtibmas dapat dilakukan dengan pelaksanaan pengamanan menetap dan terus menerus. “Sehingga akan tercipta situasi yang kondusif di sekitar Stasiun Kereta Api Candimas, Kotabumi, Negara Ratu dan Stasiun Tulung Buyut dapat terus tetap terjaga keamanannya khususnya pada saat puncak libur Natal 2018 dan Tahun Baru 2019,” papar Kompol Nelson.(salman)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *