Polres Loteng Bersama Patpol PP Apel Gabungan dalam rangka Quick Wins Presisi Program Prioritas Kapolri

  • Whatsapp

LOMBOK TENGAH NTB,Berita Lima.com.
Tim gabungan yang terdiri dari Anggota Polres Lombok Tengah bersama Satpol PP Kabupaten Lombok Tengah melaksanakan apel gabungan dan patroli skala besar dalam rangka Quick Wins Presisi yang merupakan program prioritas Kapolri, pada Selasa 22 November 2022 pukul 08.00 wita di Kantor Sat Pol PP Kabupaten Lombok Tengah.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Irfan Nurmansyah, SIK, MM melalui PLH Kabag Ops Polres Lombok Tengah AKP Hery Indrayanto, SH menyampaikan bahwa kegiatan tersebut sebagai bentuk sinergitas dengan instansi eksternal agar lebih erat hubungan kerja dalam menciptakan situasi aman dan kondusif.

AKP Hery Indrayanto, SH juga menyampaikan bahwa apel gabungan dilaksanakan dalam rangka meningkatkan Sinegritas Polri dan Sat pol PP Kabupaten Lombok Tengah serta memenuhi Target pencapaian Quick Wins Presisi yang merupakan Prioritas Kapolri yang dilanjutkan Patroli Gabungan dengan sasaran tawuran anak sekolah dan 3C.

“Peserta apel kami arahkan agar dapat memahami tugas dan tanggung jawab masing masing serta bekerja bersama sama dalam menciptakan keamanan dan ketertiban” kata Kabag Ops.

Hadir dalam kegiatan tersebut selain PLH Kabag Ops Polres Lombok Tengah AKP Hery Indrayanto, SH juga hadir Kasat Pol PP, 1 pleton Dalmas Sat Sabhara dan 1 pleton Sat Pol PP.( Sbl )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait