Polres Pamekasan Dapatkan Bantuan Mobil ambulance dari Bank

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com| Polres Pamekasan sebagai Polres Jajaran Polda Jatim mendapat bantuan pengadaan satu unit Mobil ambulance dari salah satu cabang bank ternama yang ada di kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Bantuan mobil operasional tersebut bertujuan meningkatkan pelayanan Polres Pamekasan terhadap masyarakat.

”Saya ucapkan terima kasih banyak kepada Bapak Kepala bank Cabang di Pamekasan yang telah memberikan bantuan satu unit mobil ambulance untuk Polres Pamekasan,” ucap Kapolres Pamekasan.

” Mobil ambulance ini sebagai penunjang pelaksanaan tugas Kepolisian khususnya Polres Pamekasan di lapangan, untuk kepentingan masyarakat,” kata Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto saat menerima bantuan dari Pemimpin Cabang bank Darwis Muhammad, Senin (20/12/2022) siang.

Menurut Kapolres Pamekasan, pengadaan bantuan satu mobil ambulance ini merupakan wujud kemitraan dalam rangka peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

Pemimpin Cabang Bank Darwis Muhammad mengungkapkan, bantuan mobil operasional untuk Polres Pamekasan merupakan program bank peduli TJSL.

“Semoga kedepannya dengan adanya ambulance ini dapat lebih bermanfaat, terutama untuk membantu Polri dalam melayani masyarakat,” ucap Darwis Muhammad.

Ditempat terpisah, Kasi Humas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah, mengungkapkan, pemberian mobil ambulance tersebut akan memotivasi jajaran Polres Pamekasan untuk semakin baik dalam memberikan pelayanan termasuk pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

“Tugas Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat juga termasuk dalam pelayanan kesehatan utamanya oleh Urkes Polres Pamekasan“ucap Kasihumas Polres Pamekasan.

Penyerahan bantuan satu mobil ambulance tersebut dilaksanakan di Lapangan Apel Mapolres Pamekasan ditandai dengan penandatangan berita acara, oleh Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto dan Pemimpin salah satu Cabang bank di Pamekasan, Darwis Muhamma. Serta disaksikan oleh para PJU Polres Pamekasan dan Staf Cabang BRI Pamekasan.

Adapun mobil ambulance bantuan BRI dilengkapi peralatan standar seperti dragbar, peralatan infus, oksigen, tempat obat-obatan, dan lainnya.(Red)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait