Polres Pamekasan Gelar Lomba Mancing Mania Momen Hari Bhayangkara Ke-76

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com|Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76, Kepolisian Resor (Polres) Pamekasan menggelar lomba mancing di Kolam Pancing Laskar 86 Depan Stadion Ratu Pamelingan Kabupaten. Pamekasan, Minggu (19/6/2022).

Pembukaan lomba memancing, secara simbolis langsung oleh Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto didampingi para PJU Polres Pamekasan dengan pelepasan ikan Lele Jumbo.

Adapun peserta lomba diikuti oleh puluhan peserta yang merupakan personel Polres dan Polsek Jajaran Polres Pamekasan dan masyarakat di Kabupaten Pamekasan itu.

Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto mengatakan lomba tersebut digelar selain untuk memeriahkan Hari Bhayangkara ke-76, juga untuk menjalin kedekatan semua personel Polres Pamekasan serta masyarakat Kab. Pamekasan.

“Mempererat tali silaturahmi dan kekompakan para personel Polres Pamekasan serta masyarakat Kab. Pamekasan yang merupakan pecinta mancing mania dalam memperingati Hari Bhayangkara ke-76.

AKBP Rogib Triyanto menambahkan, bahwa mancing merupakan salah satu kegiatan yang berguna untuk melatih ketenangan, mengasah otak serta melatih kesabaran seseorang.

“Tehnik memancing, umpan pancing memang diperlukan. Tapi kesabaran lebih diperlukan dalam segala hal termasuk mancing,” jelasnya.

“Semoga dengan adanya lomba mancing mania ini, semangat kebersamaan dalam rangka menjaga kamtibmas terus terjaga, mari kita bersama-sama menjaga Kab. Pamekasan yang kita cintai ini, selalu aman dan kondusif,”tutupnya.(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait