Polres Pamekasan Gelar Patroli Skala Besar dan Bagikan Bansos kepada Warga

  • Whatsapp
Pemberian bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak pandemi covid 19.Senin (9/8/2021) malam.

PAMEKASAN, Beritalima.com| Sesuai instruksi Kapolri kepada seluruh Polda dan Polres se-Indonesia untuk menggelar Apel dengan dilanjutkan melakukan patroli skala besar dan pembagian bantuan sosial (bansos) ke masyarakat.

Hal tersebut di laksanakan Polres Pamekasan bersama Kodim 0826 Pamekasan serta Satpol PP yang menggelar Patroli di seputaran Kota Pamekasan.

Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar,melalui Kasubbaghumas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah mengatakan, patroli skala besar dan pembagian bansos tersebut untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, Senin (9/8/2021) malam.

AKP Nining Dyah PS menambahkan, patroli skala besar tersebut sekaligus untuk mensukseskan pemberlakuan PPKM.

‘’Kami akan terus melakukan penertiban dengan disertai penyaluran bantuan.
Dia berharap, melalui kegiatan patroli skala besar tersebut masyarakat akan semakin disiplin menjalankan protokol kesehatan,”ungkapnya.Selasa (10/8/2021), pagi kepada beritalima.com.

Di lain pihak, bantuan itu dapat sedikit meringankan beban warga terdampak. AKP Nining Dyah PS menegaskan, kebijakan PPKM itu diambil semata-mata pertimbangan untuk dapat memutus mata rantai persebaran Covid-19.

Operasi dengan disertai pemberian sembako tersebut akan terus rutin dilaksanakan.

‘’Kami sudah meminta agar semua pihak bergerak, bahu-membahu, mengedukasi masyarakat untuk patuh prokes, dan juga diupayakan dengan pemberian bansos,’’pungkasnya Kasubbaghumas.(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait