Polres Pamekasan Juara 1 Kategori Tim Duelling Plate di Kejuaraan Menembak Piala Kapolresta Malang Kota

  • Whatsapp

PAMEKASAN,Beritalima.com|Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022, telah digelar Kejuaraan Menembak Piala Kapolresta Malang Kota Pada hari sabtu (25/6), bertempat di Lapangan Tembak Kodam V Brawijaya, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Peserta yang mengikuti Kejuaraan menembak sebanyak 500 peserta terdiri dari unsur TNI- Polri di wilayah Jatim dan beberapa peserta dari luar Polda Jatim antara lain Polda DIY, Polda Bali, dan Polda Jateng serta masyarakat umum yang tergabung dalam komunitas menembak Perbakin.

Adapun katagori Kejuaraan Menembak diantaranya terdiri dari katagori VIP Duelling Plate, Tim Duelling Plate, Hand Gun Divisi Open, kelas Standart, kelas Production perorangan Duelling Plate.

Untuk kategori Tim Duelling Plate, Juara 1 diraih oleh Polres Pamekasan, Juara 2 Yon Ko Armada dan Juara 3 Yon Arhanud 2 ABW 2 Kostrad.

Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto mengucapkan syukur, “ Alhamdulillah “ Polres Pamekasan bisa meraih Juara 1 Kategori Tim Duelling Plate dalam kejuaran Menembak Piala Kapolresta Malang Kota dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022.

Digelarnya kejuaraan menembak tersebut bisa dijadikan wahana untuk meningkatkan kemampuan dan prestasi khususnya bagi yang memiliki hobi menembak. Serta untuk mempererat silaturahmi dan meningkatkan sinergi TNI-Polri terutama dengan seluruh lapisan masyarakat, ucap Kapolres Pamekasan

” Kami Polres Pamekasan sangat merindukan event menembak seperti ini, karena sudah hampir dua tahun ini vakum, Apa yang sudah di lakukan oleh Polresta Malang Kota ini patut diberi apresiasi.” Tuturnya, selasa (28/6/2022).[*]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait