Polres Pamekasan Kirim Bantuan Sembako untuk Korban Erupsi Gunung Semeru

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com | Aksi sosial untuk warga terdampak erupsi Gunung Semeru Kabupaten Lumajang, terus bermunculan. Kepolisian Resort Pamekasan memberangkatkan 1 Truk yang berisi sembako untuk meringankan beban warga terdampak.

Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto menuturkan, bantuan yang dikirim kepada korban bencana merupakan sebagai bentuk kepedulian Polres Pamekasan kepada saudara-saudara di sana.

“Kita yang terkena bencana alam di Kabupaten Lumajang.
“Ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada warga terdampak Gunung Semeru meletus di Lumajang,” ucapnya.

Kapolres berharap semoga bantuan yang diberikan ini bisa sedikit meringankan beban bagi para warga terdampak bencana alam yang terjadi di Lumajang dan sekitarnya.

“Kami berharap dapat sedikit mengurangi kesedihan dan bisa memenuhi kebutuhan warga yang tertimpa musibah,” Ujar Kapolres Pamekasan.

Kapolres Pamekasan menambahkan, untuk bantuan sembako berupa, Beras, Mei instan, susu dan popok bayi sudah dikirim kemarin Selasa (7/12) diterima langsung anggota Polres Lumajang.(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait