Polres Pamekasan MoU SKM dengan IAIN Madura

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com| Bertempat di Gedung Bhayangkara Polres Pamekasan telah dilaksanakan penandatanganan perjanjian kerja sama (Mou) antara Polres Pamekasan dengan Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura dalam rangka survei kepuasan masyarakat (SKM) pada unit pelayanan Polres Pamekasan dari predikat wilayah bebas korupsi (WBK) menuju wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM) Tahun 2022, Rabu (25/5).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto, Waka Polres Pamekasan Kompol Azi Pratas Guspitu,PJU Polres Pamekasan, Kapolsek Jajaran Polres Pamekasan, Rektor IAIN Madura Saiful Hadi beserta TIM dan Operator ZI Polres Pamekasan

Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto menyampaikan bahwa Polres Pamekasan telah melaksanakan perencanaan pembangunan ZI dan Alhamdulillah tahun 2019 mendapatkan penghargaan Role Model penyelenggara pelayanan publik dari kementerian pendayagunaan aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KEMENPAN-RB) dengan katagori sangat baik dan tahun 2020 mendapatkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK)

” Penghargaan yang telah kami capai tidak terlepas dari upaya Polres Pamekasan dan Polsek Jajaran serta berkat adanya kerjasama yang baik dengan stake holder/instansi yang berada di Wilayah Kab. Pamekasan,” terang Kapolres Pamekasan.

Ucapan terimakasih juga disampaikan oleh Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto, kepada Rektor IAIN Madura beserta Jajaran yang selama ini telah banyak membantu tugas Kepolisian utamanya Polres Pamekasan.

“Semoga dengan adanya giat penandatanganan perjanjian kerjasama ini, hubungan baik yang telah terjalin, ke depan semakin baik lagi,”ucap AKBP Rogib Triyanto.

Dalam kesempatan tersebut Rektor IAIN Madura Saiful Hadi, mengucapkan syukur kepada Allah SWT karena IAIN Madura masih dipercaya sebagai Tim Survei oleh Polres Pamekasan.

“Kegiatan survei kepuasan masyarakat yang dilakukan Polres Pamekasan merupakan tanggung jawab besar, dibutuhkan langkah yang akurat terkait dengan survei kepuasan masyarakat,” jelasnya.

Rektor IAIN Madura juga mengucapkan terimakasih kepada Polres Pamekasan yang menjalin kerjasama dalam beberapa tahun ini.

“Mudah-mudahan dapat berjalan lancar dan sesuai dengan apa yang kita inginkan,”tutupnya.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait