Polres Pamekasan Rakor Pengamanan

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com – Dalam rangka Persiapan pemberangkatan Calon Jama’ah Haji(CJH), Polres Pamekasan adakan Rapat Koordinasi Pengamanan, Selasa(15/08).

berdasarkan Pantuan Beritalima.com, rapat koordinasi persiapan pengamanan pemberangkatan CJH dipimpin langsung oleh Kapolres Pamekasan AKBP. Nowo Hadi Nugroho, S.H. S.I.K, dan dihadiri oleh Kemenag, POM TNI, Sat Brimob, Kapolsek, Para Perwira Pengendali, Satpol PP dan instansi terkait lainnya.

Kapolres Pamekasan AKBP Nowo Hadi Nugroho SH, S.I.K melalui Kabag Ops Kompol Sarpan SH, berharap, pengamanan pelaksanaan pemberangkatan CJH tahun ini di Kabupaten Pamekasan berjalan dengan aman, lancar dan Kondusif.

“Semoga para CJH yang akan diberangkatkan dari Kabupaten Pamekasan bisa menunaikan rukun islam yang kelima dengan baik dan semoga menjadi haji yang Mabrur,” katanya.

Sementara Kasat Lantas Polres Pamekasan AKP. Yudiono SH, mengatakan bahwa untuk Kegiatan Ibadah Haji setahun sekali ini untuk pengaturan arus lalu lintas ada sedikit yang di alihkan.

“Seperti jalan utamanya ke arah Monumen Arek lancor kami sterilkan, baik kendaraan pribadi maupun roda dua dengan tujuan untuk mempermudah pelaksaanan mulai dari awal sampai selesai berjalan lancar aman dan kondusif,” tutur Yudiono.

“Himbauan kami, nantinya untuk yang mengantarkan para CJH bisa parkir di luar dengan kendaraan di tunggui sopirnya demi keamanan kondusifitas,”tambahnya.

Dan untuk CJH beserta Keluarga, nanti akan dijemput oleh Ojek yang sudah dipersiapkan dari Polres Pamekasan dan Kodim 0826/Pamekasan, sehingga dengan begitu mempermudah tanpa ada hambatan utamanya parkir dijalur arah Tlanakan untuk bus menuju Surabaya,” tandasnya.

Reporter : Adk
Editor : Adi

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *