Polres Pamekasan Sosialisasi Peluncuran Aplikasi Pengaduan Masyarakat (e-Dumas)

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com| Kasat Binmas Polres Pamekasan IPTU Bambang Irawan, Bersama anggotanya melaksanakan giat Cangkruan Kamtibmas sekaligus memberikan sosialisasi E-Dumas Presisi kepada masyarakat bertempat di Kantor Desa Branta Pesisir, Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan.

Tujuan sosialisasi ini agar masyarakat bisa melaporkan atau mengadukan kepada pihak Polri kalau ada ketidak puasaan dalam pelayanan yang diberikan kepada masyarakat.

Kasubbaghumas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah mengatakan, peluncuran aplikasi pengaduan masyarakat E-Dumas Presisi ini sebagai media efektif untuk menunjukkan transparasi petugas dalam menjawab laporan warga, tak hanya itu masyarakat pun dapat memantau perkembangan laporan mereka.

beritalima.com

“Ini menjadi media yang efektif, karena masyarakat dapat secara langsung mengetahui perkembangan penanganan kasus yang dilaporkan,” kata Kasubbaghumas Polres Pamekasan

AKP Nining Dyah Ps mengatakan aplikasi E-Dumas Presisi bisa di-download melalui App Store.

beritalima.com

“Jika masyarakat menemukan adanya pelanggaran yang dilakukan oleh pihak kepolisian dapat dilaporkan ke dalam Aplikasi e-Dumas ini,”pungkasnya.

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait