Polres Pamekasan Tasyakuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-66,Bersama Tunawisma Terdampak Covid-19

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com|Dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-66, Kepolisian Resor Pamekasan menggelar acara Tasyakuran dan Bhakti Polisi Untuk Tunawisma Terdampak Covid-19 Kabupaten Pamekasan.

Acara Tasyakuran dan Bhakti Polisi dipusatkan di Gedung Bhayangkara Polres Pamekasan No.81 Kabupaten Pamekasan, Rabu (22/09), pagi

Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto, dengan dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Pamekasan, PJU Polres Pamekasan dan seluruh personel Sat Lantas Polres Pamekasan.

Peringatan hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-66 tahun 2021 mengusung tema.“Polisi Lalu Lintas yang Presisi tangguh dan bertumbuh di era kenormalan baru”

Sebelum giat Tasyakuran digelar, Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto,Bersama Forkopimda Kabupaten Pamekasan, PJU Polres Pamekasan dan seluruh personel Sat Lantas Polres Pamekasan mengikuti giat zoom meeting memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-66 dari Polda Jatim yang dihadiri oleh ibu Gubernur Jawa Timur dan Kapolda Jatim.

“Hari ini kita melaksanakan Tasyakuran dan Bhakti Polisi Untuk Tunawisma Terdampak Covid-19 Kabupaten Pamekasan dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-66, yang jatuh pada hari Rabu, tanggal 22 September. Acara Tasyakuran kita laksanakan secara sederhana, namun tidak mengurangi khidmatnya acara ini,”kata Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto.

“Semoga Lalu Lintas dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan meningkatkan kinerja dalam pelaksanaan tugasnya, sehingga meningkatkan kepercayaan publik terhadap Polri,” ucap Kapolres Pamekasan.

Acara Tasyakuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara diawali dengan Do’a Bersama, kemudian dilanjutkan Pemotongan Tumpeng oleh Kapolres Pamekasan dan Bupati Pamekasan yang diwakili oleh Plt.
Sekda Kabupaten Pamekasan dan diserahkan kepada anggota Sat Lantas Polres Pamekasan yang termuda dari Polwan dan Polki, kemudian penyerahan tali asih kepada Tunawisma serta dilanjutkan dengan kegiatan Vaksinasi kepada Tunawisma.(AN)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait