Polres Pamekasan Terapkan Aplikasi PeduliLindungi Disetiap Pelayanan Publik

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com | Polres Pamekasan telah menerapkan penggunaan aplikasi PeduliLindungi. Penggunaan aplikasi ini merupakan upaya skrining saat masyarakat akan mengakses layanan di Polres Pamekasan.

Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto, melalui Kasihumas Polres Pamekasan AKP NIning Dyah PS mengatakan, tujuan penerapan aplikasi ini untuk menekan penyebaran Covid-19 khususnya di lingkungan Polres Pamekasan.

Berdasarkan pantauan di lapangan aplikasi ini akan terintegrasi dengan data hasil tes pemeriksaan Covid-19 dan vaksinasi nasional.

“Berlaku untuk semua orang yang masuk ke area Polres Pamekasan, termasuk anggota Kepolisian,”jelasnya. Kamis(07/10/2021),pagi.

Ditambahkan olehnya bahwa manfaat adanya hal tersebut merupakan akses keluar masuk bagi setiap pengunjung maupun anggota yang keluar masuk polres demi menciptakan prokes dan quick response (QR) code.

Setiap orang yang datang ke Polres Pamekasan wajib memindai quick response (QR) code yang tersedia,”ungkapnya.

“QR Code aplikasi PeduliLindungi ditempatkan di beberapa titik strategis di Polres Pamekasan , yakni di pintu penjagaan atau Pos Sabhara dan pintu masuk tempat pelayanan publik seperti SPKT, SKCK dan Satpas,” jelasnya dan pungkasnya.(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait