Polres Sergai Gelar Apel Peringati HUT Bhayangkara Ke 70 Dengan Secara Sederhana

  • Whatsapp

Serdang Bedagai

Beritalima.Kapolres Sergai AKBP Eko Suprihanto. SH.SIK.MH bertindak selaku Irup pada Apel HUT Bhayangkara ke – 70 dilapangan Mako Polres Sergai di Desa Firdaus – Sei Rampah, Jumat (1/7).

Upacara dihadiri Waka Polres Kompol Irma Ginting,Ketua Cabang Bhayangkari Polres Sergai Ny. Sisca Eko Suprihanto;Wa kil Ketua Cabang Bhayangkari Ny. Irma Ginting,para Kabag,Kasat,Kapolsek se jajaran Polres Sergai;serta diikuti Perwira, bintara dan PNS serya Pengurus Cabang Bhayangkari Polres Sergai.Sebagai Dan Upacara Iptu Pol H. Surbak ti dan Pa Up Kompol V. Siagian.

Presiden RI Joko Widodo dalam sambu tan tertjulisnya yang dibacakan oleh Kapol res Sergai AKBP Eko Suprihanto mengata kan,sepanjang 70 tahun pengabdian Polri kepada negara dalam memelihara kamtib mas sangat berperan memberikan sum bangsih kepada masyarakat dalam upaya penegakan hukum,pengayoman dan pelaya nan kepada masyarakat.

Keberhasilan Polri dalam penangann Terorisme,Narkoba dan pengungkapan kasus serta agenda nasional dan internasio nal,secara khusus saya ucapkan terima kasih. Sekaligus menyampaikan pengharga an yang tulus dan setinggi tingginya,kepa da para Sesepuh dan Pendahulu Polri,kata Presisen RI.

Dalam kesempatan itu Presiden Joko Widodo juga mengingatkan Polri adanya Reformasi Total di Tubuh Polri guna meningkatkan optimalisasi pelayanan kepa da masyarakat.Dibidang Kamtibmas dalam memberantas tindak kejahatam,diminta untuk memanfaatkan Tekhnologi yang semakin canggih dan terintegrasi dalam mengelola organisasi guna menangkal karakteristik kejahatan yangvsemain canggih.antara lain praktek Pungli,Mafia Hukum,Makelar kasus di Kepolisian dan untuk itu diminta meningkatkan koordinasi dengan aparat penegak hukum lainnya,tegas Prrsiden Joko Widodo yang dibacakan oleh Kapolres Sergai.

Sebelumnya guna menyambut HUT Bhayangkara ke’70,jajaran Pokres Sergai sudah melakukan berbagai kegiatan antara lain,Anjangsana ke Panti Asuhan,Pondok Pesantren,Bhakti Sosial dan lainnya.- (sugi)

Foto :
Kapolres Sergai AKBP Eko Suprihanto.SH.SIK.MH Bersama Seluruh Jajaran Kasat,Kapolsek Usai GelarĀ  Upacara Hut Bhayangkara ke 70(sugi).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *