Polres Sumbawa Barat Peduli Berikan Bantuan Pada Korban Kebakaran

  • Whatsapp

SUMBAWA BARAT NTB.beritalima.com|
Pasca kebakaran hebat terjadi di Desa mantun Kecamatan Maluk Kabupaten Sumbawa Barat telah menghanguskan sejumlah usaha lokal seperti warung dan toko, kebakaran diperkirakan terjadi mulai pukul 23.30 wita hingga pukul 00.20 wita.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono Sik MH melalui Paur Subbag Humas IPDA Eddy Sobandi,S.Sos mengatakan.Dalam penyerahan bantuan kepada korban kebakaran di Desa mantun dilakukan oleh Ketua Bhayangkari Cabang Sumbawa Barat Ny Deasy Herman SE, yang didampingi oleh Kabag Sumda Polres Sumbawa Barat Kompol Bahtiar dan Kapolsek Maluk AKP Sidik PM, SH serta anggota Bhayangkari ranting Maluk dan Camat Maluk Anugerah.

“Polres Sumbawa Barat turut berdukacita atas kejadian tersebut, dan Polres Sumbawa Barat melalui ketua Bhayangkari Cabang Sumbawa Barat menyerahkan bantuan berupa sembako diantaranya berupa Beras,Mie instan, Air mineral dan Uang tunai untuk mengurangi beban korban kebakaran” kata Eddy Jumat (26/2).

Eddy menambahkan,atas kejadian kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa, sedangkan penyebab kebakaran masih dalam penyidikan oleh pihak berwajib, adapun kerugian lapak kuliner dan toko yang terbakar ditaksir ratusan juta rupiah.(Rozak)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait