Polres Tana Toraja Gelar Operasi Patuh

  • Whatsapp

TORAJA UTARA-www.beritalima.com-Polisi Resort (Polres) Kabupaten Tana Toraja melakukan operasi patuh dalam rangka penertiban surat kendaraan serta kelengkapan kendaraan,misalnya lampu weser dan kelengkapan yang lainnya.

Terbukti pada saat operasi patuh itu digelar,yang berlokasi di bundaran Kandian Dulang Rantepao, ratusan kendaraan terjaring pada operasi patuh tersebut,yang berlangsung Kamis (19/5)

“Pada operasi ini kendaraan yang tidak lengkap,pastinya kami tahan serta diamankan guna dilengkapi surat-surat nya,” jelas Iptu.Daryanto disela-sela operasi itu berlangsung.

Akibat operasi itu ratusan kendaraan diamankan serta diglandang di Polres Kabupaten Tana Toraja,guna menertibkan bagi kendaraan yang tidak lengkap surat- surat dan kelengkapan kendaraan lainya.

Ditengah -tengah operasi itu berlangsung,seorang pengendara motor jenis Honda menerobos petugas,hingga pihak anggota Lantas menghentikan secara paksa.

“Ini jelas kami tilang mereka telah melawan petugas dan menghindari petugas dengan cara ugal-ugalan,”kata petugas Polisi yang lain saat menggelar operasi patuh itu berlangsung.

Parahnya lagi saat petugas melakukan pemeriksaan kendaraan tersebut,ternyata hasil pemeriksaan Kepolisian tidak dilengkapi surat kendaraan,serta tidak disertai kunci kontak.

“Kami tetap melakukan cara persuasif,serta pembinaan bagi kendaraan yang terjaring dalam operasi ini,”kunci Daryatmo.(Gede Siwa).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *