Polres Tanjung Perak dan Satpol PP Siap Operasi Cafe di Tambak Asri

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Kesatuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Surabaya dan Polres Tanjung Perak Surabaya segera menindak tegas cafe di kawasan Tambak Asri, Surabaya. Cafe yang diduga tidak memiliki ijin ini setiap hari buka siang dan malam.

Dalam prakteknya, untuk mengelabuhi petugas, cafe ini menutup sebagaian lapaknya agar terkesan tutup. Padahal, aktifitas didalamnya masih buka dan melayani pengunjung.

“Cafe ini kalau dilihat dari depan memang seperti tutup. Namun, di dalamnya masih melayani pengunjung yang hendak berpesta miras serta dipandu wanita penghibur,” ujar seorang warga setempat, Kamis (8/3/2018).

Padahal, lanjut warga yang keberatan disebutkan namanya ini, kemarin sudah banyak polisi yang datang merazia cafe ini. Namun, masih saja tetap buka.

“Saya berharap cafe ini ditutup total atau diplang oleh aparat supaya tidak buka kembali karena sangat meresahkan masyarakat sekitar,” imbuhnya.

Saat keluhan masyarakat tersebut disampaikan ke AKBP Ronny Suseno, Kapolres Tanjung Perak Surabaya ini menegaskan, segera menindaklanjutinya. “Kami akan tindak tegas bila cafe tersebut masih tetap buka,” tandas AKBP Ronny Suseno, Kamis (8/32018).

Kepala Kasi Trantib Satpol PP Kota Surabaya, Joko Wiyono, juga menegaskan, berdasarkan laporan masyarakat, pihaknya akan melakukan razia di wilayah Tambak Asri, Surabaya.

“Banyaknya laporan masyarakat yang masuk, cafe di wilayah Tambak Asri masih beroperasi. Untuk itu kami segera melakulan penyelidikan,” kata Joko Wiyono.

“Apabila terbukti bahwa cafe di wilayah Tambak Asri masih beroperasi, kami akan melakukan penyegelan terhadap cafe tersebut,” tandasnya. (R/Ganefo)

Teks Foto: Cafe di Tambak Asri Surabaya yang dikeluhkan warga setempat. Terlihat tutup, tapi dikabarkan buka siang malam. (Foto: Ist).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *