Polres Tanjung Perak Launching Patroli Blue Silver

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Sesuai dengan program kapolri baru untuk meningkatkan kehadiran polisi di tengah- tengah  masyarakat dan melayani masyarakat dengan prima, Polres Tanjung Perak Launching PATROLI BLUE SILVER (19/7) Dini Hari.

Bertempat  di Pasar Atom Surabaya, Launching dipimpin langsung oleh Kapolres Tanjung Perak di hadiri oleh semua kabag, kasat,  kapolsek dan perwira Polres Tanjung perak, Patroli Blue Silver ini dalam rangka mendukung program 100 hari kapolri.

Selain patroli kriminal juga sebagai upaya deteksi dini kasus teroris dan narkoba termasuk dilengkapi pelayanan pelaporan polisi, jadi kalau ada masyarakat yang mau lapor bisa langsung dilayani dengan di antar ke kantor polisi, misalkan ada korban jambret,bisa langsung di buatkan laporan di kantor polisi setempat, dan lain-lain.
IMG-20160719-WA0004

Patroli Blue silver ini dengan menggunakan mobil patroli yang ada di polres dan polsek, jajaran akan berpatroli setiap malam dengan menyalakan lampu rotator biru, di harapkan dengan membiru itu akan memberikan pelayanan kepada masyarakat dan masyarakat bisa merasa aman dengan kehadiran mobil-mobil patroli tersebut. (ad)

 

beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *