Gus Ipul Dukung Komunitas HuHeHa

  • Whatsapp
Wakil Gubernur Prov Jatim Berfoto Bersama Kepada Para Tamu Undangan dan Panitia Acara HUHEHA Di Acara Malam Silaturahmi dan Halal Bihalal HUHEHA Di Empire Palace Surabaya

JAWA TIMUR, beritalima.com –  Wakil Gubernur Jawa Timur, Drs. H. Saifullah Yusuf mendukung sepenuhnya kegiatan komunitas Human Healthy Happy (HuHeHa). Pasalnya, komunitas ini berisikan orang-orang yang kompeten di bidangnya, serta peduli dengan sesama member maupun masyarakat.

Dukungan itu disampaikan Gus Ipul, sapaan akrab Wagub Jatim saat Gathering HuHehA 1437 H Silaturahmi sebagai Manifestasi Loyalitas dan Dedikasi HuHeHa kepada Anggota, Pengurus, dan Masyarakat Luas di Empire Garden Surabaya, Minggu (17/7).

Gus Ipul mengatakan, Kegiatan komunitas HuHeHa ini sangat mulia dan sejalan dengan program pemerintah, yakni memanusiakan manusia. Karena itu, ia minta komunitas ini bisa terus eksis sehingga bisa menyejahterakan masyarakat secara lebih luas lagi. Apalagi, salah satu kegiatan utamanya adalah di bidang kesehatan.

Banyak sekali masalah kesehatan disekitar kita, karena itu, Gus Ipul mendukung sosialisasi kegiatan HuHeHa untuk membangun masyarakat Indonesia. “HuHeHa ini meski anggotanya masih sedikit, tapi kontribusinya luar biasa dan dapat membawa perubahan bagi sekitarnya. Ingat, perubahan bukan ditentukan oleh banyaknya orang , tetapi ditentukan oleh sebuah kreativitas. Jika komunitas ini terus disosialisasikan, tentu akan jauh lebih bermanfaat bagi sesama.” katanya.

“Saya percaya komunitas ini bisa menarik banyak orang, pasalnya, disini ada orang-orang hebat yang sangat kompeten di bidangnya, seperti Prof. Dr. Boediwarsono, Ning Ratih, Mayor Jenderal TNI (Mar) Achmad Faridz Washington, dan lainnya. Saya ingin bergabung dengan komunitas ini” lanjutnya.

Ketertarikan Gus Ipul tersebut disambut antusias oleh Prof. Boediwarsono, salah satu anggota HuHeHa. Prof BW, sapaan akrabnya mengatakan, pihaknya dengan senang hati menerima Gus Ipul. “Ini merupakan kehormatan besar bagi komunitas ini, terima kasih Gus” katanya.

Sementara itu, Pembina komunitas HuHeHa, Miranto mengatakan, Huheha adalah kepanjangan dari Human healthy Happy , artinya komunitas itu , mengajak para anggotanya untuk peduli pada rasa kemanusiaan (Human), Kesehatan (Healthy) dan kebahagiaan (Happy). (**)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *