Polres Tulungagung Bersama Disperindag Cek Stock Minyak Goreng

  • Whatsapp

TULUNGAGUNG, beritalima.com- Guna memastikan ketersediaan kebutuhan sembako terutama minyak goreng terpenuhi bagi masyarakat, Polres Tulungagung bersama Dinas Perdagangan ( Disperindag) Kabupaten Tulungagung, melaksanakan pengecekan ketersediaan minyak goreng di wilayah hukum Polres Tulungagung,

Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto melalui Kasi Humas Iptu Nenny Sasongko, SH mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya penimbunan minyak goreng.

Pengecekan stok minyak goreng dipimpin oleh Kanit Pidsus Ipda Zico Bintang Yanottama, S.Tr.K , dilakukan di beberapa toko dan distributor di wilayah kecamatan Kedungwaru dan kecamatan Ngantru.

“Dari hasil pengecekan petugas, stock minyak goreng di PT. Wagekarya Wahyu Lestari di wilayah Kedungwaru, persediaannya masih relatif aman. Untuk pengecekan di toko Sahabat Ngantru stoknya kosong,” terang Iptu Nenny, Kamis, (17/3/22) sore.

Namun demikian, Kasi Humas menghimbau kepada masyarakat agar tidak panik.

“Masyarakat jangan terlalu panik, karena ketersediaan minyak goreng di wilayah Tulungagung masih cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari – hari,” tutupnya. (Dst).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait