Polres Tulungagung Lakukan Sterilisasi Jelang Penyampaian Visi Misi Calon Wakil Bupati

  • Whatsapp

TULUNGAGUNG, beritalima.com- Jelang penyampaian visi-misi calon Wakil Bupati Tulungagung untuk sisa masa Jabatan 2018 -2023, Polres Tulungagung melakukan sterilisasi gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD).

Pengamanan dan Sterilisasi dilakukan agar pelaksanaan penyampaian visi/misi calon Wakil Bupati Tulungagung untuk sisa masa Jabatan 2018 -2023 berjalan aman dan lancar.

Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto, SH, SIK, MH melalui Kasi Humas Iptu Nenny Sasongko, mengatakan, pengamanan kali ini, Ratusan personel dilibatkan,terdiri dari aparat Kepolisian, TNI dan Satpol PP.

“Pengamanan kita lakukan di dalam dan diluar gedung,guna antisipasi kelancaran pelaksanaan penyampaian visi-misi calon Wakil Bupati Tulungagung,untuk sisa masa Jabatan 2018-2023 hari ini,” ujar Iptu Nenny,Jumat,(17/09/2021).

Demi kelancaran dan keamanan kegiatan tersebut,pihaknya melakukan sterilisasi di dalam dan sekitar gedung dewan dilengkapi dengan alat metal detector.

“Personil Polri juga melakukan sterilisasi di dalam dan sekitar gedung dewan”, kata Iptu Nenny

Seperti diketahui hari ini akan digelar visi-misi calon Wakil Bupati Tulungagung untuk sisa masa Jabatan 2018 -2023, agenda penyampaian dimulai pukul 13.00 sampai selesai. (Dst).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait