BMW Astra Berikan Layanan Menyeluruh Pada Pelanggan, Termasuk Diskon Hotel

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | BMW Astra memberikan BMW Astra Card untuk para pelanggan loyalnya. Ini sebagai bentuk layanan menyeluruh dari BMW Astra.

BMW Astra Card sebenarnya telah diluncurkan sejak 2017. Akan tetapi, kini BMW Astra Card memberikan lebih banyak benefit untuk para pelanggan.

Setiap pemilik BMW Astra Card bisa mendapatkan berbagai manfaat untuk bertransaksi di BMW Astra seperti diskon pembelian suku cadang, aksesoris, dan merchandise sebesar 5%.

Dan yang terbaru, dengan BMW Astra Card juga bisa mendapatkan diskon jasa 10% dari Hotel Double Tree by Hilton Surabaya.

“Kami berusaha untuk selalu hadir di sisi pelanggan memberikan layanan terbaik yang memudahkan,” kata Fredy Handjaja, CEO BMW Astra, Jumat (17/9/2021).

“Kami memberikan BMW Astra Card yang semakin banyak benefitnya, termasuk benefit dari para mitra BMW Astra, di antaranya Hotel Double Tree by Hilton Surabaya,” lanjutnya.

BMW Astra mulai Jumat (17/9/2021) secara resmi bekerjasama dengan Hotel Double Tree by Hilton Surabaya. Bentuk kerjasamanya, memberikan berbagai benefit tambahan BMW Astra Card.

Pemilik BMW Astra Card di seluruh Indonesia dapat menikmati harga khusus untuk menginap, dan diskon 20% untuk transaksi di
Makan Kitchen Restaurant di Double Tree by Hilton Surabaya.

Selain itu, selama periode 20 September hingga 20 Oktober 2021, pemilik BMW Astra Card yang menginap di Double Tree by Hilton Surabaya akan mendapatkan gratis upgrade tipe kamar serta gratis mini bar.

“Kami menilai Hotel Double Tree by Hilton Surabaya merupakan salah satu hotel terbaik di Surabaya. Oleh karena itu kami memilih Double Tree by Hilton Surabaya menjadi hotel pertama yang menjadi rekanan BMW Astra Card,” tambah Kepala Cabang BMW Astra Surabaya, Yopy Antonio.

“Melalui kerjasama ini kami berharap menjadi awal yang baik bagi ekosistem BMW Astra Card. Dan kami akan menjalin kerjasama dengan semakin banyak mitra agar dapat terus memberikan yang terbaik kepada
pelanggan,” lanjut Fredy.

Dia menambahkan, bagi para pelanggan BMW Astra yang belum memiliki BMW Astra Card bisa menghubungi atau datang ke cabang BMW Astra terdekat dengan membawa identitas dan STNK untuk dapat memiliki BMW Astra Card.

Selain itu juga disampaikan, pelanggan BMW Astra dapat melakukan perawatan kendaraan di rumah dengan menghubungi 1-500-898, lalu tekan 4 untuk melakukan penjadwalan. Semua layanan ini dilengkapi dengan protokol kesehatan yang ketat.

“BMW Astra memberikan pelayanan menyeluruh dari pembelian, servis atau perawatan kendaraan hingga penjualan kembali untuk pelanggan di seluruh Jawa Timur,” pungkasnya. (Gan)

Teks Foto: BMW Astra dan Hotel Double Tree by Hilton Surabaya resmi kerjasama, Jumat (17/9/2021).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait