Polres Wonosobo Isi HUT Bhayangkara Ke-73 dengan Ziarah dan Tabur Bunga di TMP

  • Whatsapp

WONOSOBO, beritalima.com | Kapolres Wonosobo AKBP Abdul Waras S.I.K pimpin langsung ziarah dan tabur bungga yang diikuti anggota di taman makam pahlawan Wiropati Jalan Bambang Sugeng, bertepatan pada Hari Bhayangkara ke 73 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2019.

Ziarah yang diawali dengan apel berlangsung khidmat. Terlihat semua pejabat utama Polres Wonosoboo, Kapolsek jajaran dan Bhayangkari Cabang Wonosobo melakukan tabur bunga.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan tersebut Kapolres Wonosobo menyampaikan, ziarah makam dan tabur bunga di TMP ini merupakan salah satu rangkaian peringatan Hari Bhayangkara yang ke- 73 yang dilaksanakan Polres Wonosobo.

“Prosesi tabur bunga dan ziarah di makam pahlawan pada Hari Bhayangkara merupakan kegiatan rutin setiap tahunnya.” Terangnya pada Senin (1/7).

Lebih lanjut, AKBP Abdul Waras S.I.K menjelaskan bahwa ziarah dan tabur bunga di makam pahlawan ini dilakukan untuk mengenang jasa jasa pahlawan yang telah gugur dalam membela bangsa ini dan mengajak seluruh anggota agar menauladani apa yang telah diperbuat oleh kusama bangsa dalam merebut dan menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Tanpa peejuangan para pahlawan ini negara kita sekarang tidak seperti saat ini. Mari kita wujudkan syukur kita dengan menunjukkan kinerja yang baik sesuai dengan kompetensi masing-masing” Pungkas Abdul Waras. (Budi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *