Ketum LPKAN Indonesia memberikan Apresiasi dan Dukungan untuk POLRI di Hari Jadinya

  • Whatsapp

JAKARTA, Senin (1/7) Ketua Umum Lembaga Pengawas Kinerja Aparatur Negara Indonesia (LPKAN INDONESIA)
R. Muhammad Ali beserta dengan Jajaran Seluruh Dewan Pimpinan Pusat LPKAN INDONESIA Menyampaikan ucapan selamat HUT ke-73 Bhayangkara yang  jatuh pada ini Senin tanggal 1 Juli 2019.

“Dengan Semangat Promoter Pengabdian Polri untuk Masyarakat Bangsa dan Negara” adalah tema yang di pilih untuk HUT tahun 2019 ini.

Menurut Ali , “Kepolisian sangat berperan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, di antaranya dengan melakukan pelayanan terhadap masyarakat. Di mana hal tersebut sejalan dengan tugas kepolisian sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat”.

“Atas nama Lembaga Pengawas Kinerja Aparatur Negara Indonesia (LPKAN INDONESIA),

Kami mengucapkan selamat Hari Bhayangkara Ke-73 kepada Polri, serta memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kinerja Polri selama ini,” ujarnya, Minggu (30/ 6/2019).

Dijelaskannya, masih hangat dalam ingatan masyarakat tentang kinerja kepolisian yang seolah tanpa lelah.

“Mulai dari pengamanan, jalannya proses Pemilu Serentak 2019 hingga pengamanan arus mudik dan balik Lebaran 2019. Alhamdulillah semuanya bisa berjalan dengan baik, terlebih di Ibu Kota Jakarta yang sangat aman dan kondusif,” Aku Ali.

Ali Berharap, sinergitas pemerintah daerah dan kepolisian dapat terus terjaga dengan baik. “Bahkan dapat terus ditingkatkan. Karena manfaatnya akan dirasakan langsung oleh seluruh masyarakat,” katanya.

“Semoga diusia yang cukup matang ini, Polri terus menunjukkan dedikasi didalam pelayanan kepada masyarakat dalam menjaga keamanan di Negeri ini yang kita cintai ini”. Polri terus bekerja sebagai pengayom dan pelindung untuk memberikan rasa aman dan nyaman di Negeri ini.

“SELAMAT HUT BHAYANGKARA yang Ke 73″

“Jayalah Polri, dan terus bekerja dan berkarya di Negeri ini” tutupnya.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *