Polresta Banyuwangi Himbau Warga Agar Tidak Panic Buying Minyak Goreng di Pasaran

  • Whatsapp

Banyuwangi, beritalima.com – Antisipasi kelangkaan minyak goreng di pasaran mendapat respon dari Polresta Banyuwangi. Melalui Mobil Penyuluhan Keliling, personel Satbinmas Polresta Banyuwangi mengingatkan masyarakat untuk tetap tenang dan tidak terpancing yang kemudian melakukan aksi panic buying minyak goreng di pasaran.

“Kami dari Satbinmas Polresta Banyuwangi meminta semua pihak berperan aktif untuk mengatasi kelangkaan minyak goreng di pasaran. Jauhi hoaks dan laporkan pada petugas bila ada hal-hal mencurigakan terkait penimbunan minyak goreng dan sebagainya,” kata Bripka M. Syafaat saat melakukan himbauan dan penyuluhan di pasar Banyuwangi, Selasa (22/03/2022)

Bacaan Lainnya

Sementara itu Kapolresta Banyuwangi melalui Kasat Binmas Kompol Mustakim mengatakan, Polresta Banyuwangi telah melakukan sejumlah langkah, salahsatunya memastikan ketersediaan dan memantau stabilitas harga minyak goreng di pasaran.

Melalui personel yang mengawaki satgas pangan, Polresta Banyuwangi mengecek langsung ke distributor dan mengecek ke para pedagang untuk memastikan harga jual minyak goreng sesuai HET.

“Ini demi kepentingan masyarakat banyak. Secara institusi, Polri serius mengawal kelancaran distribusi dan stabilitas harga minyak goreng di pasaran, pungkas Kompol Mustakim.  (bi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait