Polresta Malang Raih Anugerah Zona Integritas WBK/WBBM 2018

  • Whatsapp

MALANGKOTA, beritalima.com– Polres Kota Malang berhasil meraih penghargaan apresiasi dan penganugerahan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) dari Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) yanh dilaksanakan di Golden Ballroom The Sultan Hotel & Residence Jakarta pada, Senin, 10/12/2018.

“Hal itu berdasarkan surat keputusan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) yang ditujukan kepada Kepala Kepolisian Negara RI. Dan penghargaan ini merupakan harapan Kapolres Makota pada saat menerima penghargaan Role Model Penyelenggara Pelayanan dengan kategori “Sangat Baik” pada Januari 2018 lalu,” ungkap Kasubag Humas Polres Makota Ipda Ni Made Seruni Marhaeni, kepada awak media, Senin (10/12).

Marhaeni juga menyampaikan bahwa Polresta Malang sangat bangga dengan penganugerahan yang diberikan Kemenpan RB kepada Polres Makota, pasalnya tidak semua Polres dan Polresta di Jawa Timur mendapatkan penganugrahan itu.

“Semoga prestasi yang kita raih ini dapat menjadikan motivasi bagi kami dalam meningkatkan pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat,” tutupnya.

Ada 6 poin wilayah bebas korupsi itu antara lain, pelayanan SIM, SKCK, SPKT, Tahti, Narkoba, serta Reskrim. Selain itu, ada beberapa Polres dan Polresta mendapatkan penghargaan yakni Polrestabes Surabaya, Polres Mojokerto Kota, Polres Mojokerto Kabupaten, Polres Situbondo, Polres Lamongan, Polres Tuban, Polres Bojonegoro, Polres Batu, Polres Malang, Polres Banyuwangi, serta Polres Trenggalek. [Red]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *