Polresta Sidoarjo Bermunajat untuk Keselamatan Bangsa

  • Whatsapp

SIDOARJO. Beritalima. Com | Sejumlah Ulama, masyarakat dan anggota Polri bermunajat berdoa untuk keselamatan Bangsa, atas bencana alam yang melanda Kabupaten Cianjur maupun beberapa tempat lainnya, serta ujian lainnya.

Munajat dan doa bersama untuk keselamatan bangsa tersebut, diadakan Majelis Maulid Wat Ta’lim Riyadlul Jannah Sidoarjo, Minggu (27/11/2022) malam di Masjid Al Ikhlas Polresta Sidoarjo.

Kegiatan dihadiri Habib Muhammad Ali Baraqbah, Habib Husein Alaydrus, Habib Salim Alaydrus, Habib Naqib Alaydrus, Habib Syeikh Assegaf dan sejumlah ulama atau habib lain dengan 300 jamaah.

Habib Muhammad Ali Baraqbah mengatakan, dengan bermunajat kepada Allah para ulama mengajak jamaah termasuk anggota polisi #polrestasidoarjo diberi keselamatan dan kesehatan dalam tugasnya.

Serta ia berharap segala musibah maupun bencana yang menimpa Negeri kita dapat segera membaik. “Semoga kita semua diberi kesabaran dan kekuatan dalam menghadapi ujian Allah,” ujarnya.

Terkait kegiatan munajat dan doa bersama yang diadakan Majelis Maulid Wat Ta’lim Riyadlul Jannah tersebut, Iptu Kolil dari Takmir Masjid Al Ikhlas mengucapkan terima kasih dan apresiasinya atas kegiatan religi ini. Harapannya melalui memohon doa kepada Allah kita semu senantiasa diberi perlindungan-Nya. (Kus)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait