Polresta Sidoarjo dan KPU Kab Sidoarjo,Koordinasi Pengamanan Pilgub

  • Whatsapp

SIDOARJO,beritalima.com- Jajaran Polresta Sidoarjo bersama KPU kabupaten Sidoarjo melakukan rapat koordinasi dalam persiapan jelang Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Timur 2018,di Aula Rupatama Bharadaksa Polresta Sidoarjo, (jum’at,12/01).

Dalam kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Himawan Bayu Aji, dengan dihadiri oleh Dandim 0816 Sidoarjo Letkol Inf Fadli Mulyono, Ketua KPU Kabupaten Sidoarjo Mokhammad Zainal Abidin dan Ketua Panwaslu Kabupaten Sidoarjo Muhammad Rosul , Dishub Kabupaten Sidoarjo, Sat Pol PP Kabupaten Sidoarjo.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Himawan Bayu Aji mengatakan kesiapannya dalam rangka pengamanan Pilgub di wilayah Sidoarjo.Persiapan ini didukung dengan kekuatan penuh dari Polri yang di backup TNI dari Kodim 0816 Sidoarjo, Brimob dan ada juga dari linmas yang selalu sinergitas dan kompak dalam mengawal seluruh tahapan pemilihan di Kabupaten Sidoarjo ini supaya berlangsung aman dan kondusif, katanya.

Ketua KPU kabupaten Sidoarjo M Zainal abidin menambahi sementara Untuk TPS di kabupaten Sidoarjo sebanyak 2.880 juga diberlakukan dengan pola pengamanan yang sama. Semua TPS akan dijaga ketat oleh 1.050 polisi ditambah 300 anggota TNI serta petugas Linmas.

Selanjutnya kami menyampaikan terimakasih pada Polresta Sidoarjo dan Kodim 0816 Sidoarjo serta linmas yang selalu sinergitas dan kompak yang nantinya dalam mengawal seluruh tahapan pemilihan di Kabupaten Sidoarjo,pungkasnya(kus).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *