Polresta Sidoarjo Sosalisasi Think Safety di PT Tjiwi Kimia

  • Whatsapp

SIDOARJO,beritalima.com- Jajaran Polresta Sidoarjo unit lantas mengadakan sosalisasi kepada karyawan PT Tjiwi kimia,Jl raya Surabaya Mojokerto KM 44 kecamatan Tarik,Sidoarjo dalam kegiatan Think Safety yang di selenggarakan kantor PT Tjiwi kimia,(kamis,26/10/3027).

Kegiatan Think safety yang di hadiri Wakasat Lantas Sidoarjo AKP I Gusti made dan team,Caterine lanny Selaku Kepala ISD Industrial Safety Departemen PT. Tjiwi kimia Sugiyanto Manager Keamanan PT. Tjiwi kimia dan 130 Seratus Tiga Puluh Karyawan PT. Tjiwi Kimia Tbk, dari perwakilan seluruh divisi.

Wakasat lantas Polrests Sidoarjo AKP I Gusti made mengatakan dengan kegiatan ini di apresiasi oleh pihak dalam sambutanya dari Pihak PT. Tjiwi Kimia Tbk oleh Sdri Caterine Lanny dan Sdr. Sugiyanto, kemudian perkenalkan dan mendukung adanya kegiatan ini dengan pengisian materi Oleh Team Think Safety Satlantas Sidoarjo, dan di lanjut dengan kuis dan tanya jawab oleh peserta kegiatan Think Safety, di tutup dengan foto bersama. Adapun materi yang di berikan oleh team Think Safety Satlantas Sidoarjo antara lain Etika Berlalu Lintas ,Faktor penyebab Kecelakaan Lalu lintas serta Jasa Raharja,katanya.

AKP I Gusti Made menambahi dengan dilaksanakannya terobosan Program Think Safety tersebut, di harapkan bertambahnya wawasan dalam berlalulintas, terciptanya kesadaran dalam beretika lalu lintas, dan menularnya ilmu dan wawasan yang telah di berikan kepada keluarga dari para karyawan atau karyawati PT Tjiwi kimia Khususnya dan masyarakat pada umumnya serta terjadi efektivitas penekanan terhadap angka kecelakaan lalu lintas yang melibatkan karyawan atau karyawati di wilayah Kabupaten Sidoarjo, khususnya karyawan Pt. Tjiwi Kimia, pungkasnya(kus).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *