Polri Peduli Penghijauan ,Polsek Tanjung Redeb Laksanakan Penanaman Pohon

  • Whatsapp

BERAU , Beritalima.com – Polsek Tanjung Redeb laksanakan​ giat Polri Peduli Penghijauan yang dilaksanakan ,dilokasi Jalan Ring Road Bandara segmen 3 Kelurahan Gunung Panjang Kecamatan Tanjung Redeb Kabupaten Berau​ .Turut hadir dalam acara tersebut Danramil Tanjung Redeb Kapten Inf Joko Siswanto, Camat Tanjung Redeb yang diwakili oleh Sekcam Nur alam, S. TP,​ Lurah Gunung Panjang Totok Murgito, S. Hut, Lurah Sungai Bedungun Yudi Sasmita, SE, Bhayangkari Polsek Tanjung Redeb, Kepala sekolah SDN 08 Hj. Jainah, Perwakilan Siswa dan Siswi SDN 08 Tanjung Redeb sebanyak 20 orang serta Perwakilan Siswa dan siswi SMK Ma’arif sebanyak 20 orang,pada jumat 10/01/2020 sekitar pukul 08.00 wita

Di konfirmasi pada Kapolres Berau AKBP Edy Setyanto Erning Wibowo melaui Kapolsek Tanjung Redeb Iptu Rahmad mengatakan kita melakukan penanaman berbagai jenis pohon seperti buah buahan di laksanakan di
Jalan Ring Road Bandara segmen 3 Kelurahan Gunung Panjang sebanyak 100 pohon.

“Kita menanam berbagai jenis pohon terutama jenis pohon buah buahan seperti ,Mangga sebanyak 20 pohon, Durian sebanyak 20 pohon, Rambutan sebanyak 20 pohon ,”jelas kapolsek.

Lebih lanjut di jelaskan Kapolsek , dalam giat Polri Peduli Penghijaun ini bertemakan ” Hijaukan Kembali Untuk Masa Depan Bumi Kita” . Tentunya kita berharap dengan penanaman pohon ini agar anak cucu kita bisa menikamati hijaunya bumi kita lagi .

“Kita semua berharap, setiap bibit pohon yang ditanam dapat memberikan kebaikan terhadap lingkungan dan juga bermanfaat. Bukan hanya untuk kita nikmati sekarang, namun bermanfaat pula bagi anak cucu kita kelak di masa yang akan datang,” pungkasnya.(*)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *