Polsek Kualuh Hulu Sabet Juara Satu Turnamen Bola Volley Kapolres CUP Tahun 2018

  • Whatsapp

LABUHANBATU, beritalima.com – Turnamen Bola Volley Kapolres Cup yang digelar Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang, SIK. SH yang dimulai tanggal 17 Nopember 2018 hari ini berakhir dengan menyisihkan team Volley Polsek Kualuh Hulu dan Polsek Merbau masuk di final, dan keluar sebagai juara Polsek Kualuh Hulu sementara Polsek NA IX-X melawan Team Polsek Torgamba dimenangakan Team Polsek NA IX-X keluar sebagai juara ke-tiga dan Polsek Torgamba meraih juara Harapan, Sabtu (24/11/2018).

Kapolres Frido Saat dikonfirmasi beritalima mengatakan “harapan kita dengan diadakannya pertandingan bolla volley ini kita dapat bibit olahragawan terutama bibit bola volley, yang nantinya anak-anak ini bisa menjadi atlit bola volley Provinsi, Nasional bahkan atlit Internasional, ini kesempatan mereka dalam meraih prestasi olah raga terutama dibidang olah raga bola volley”, ujar Frido.

Kita harapkan dengan adanya kegiatan ini kita bisa fokus pada olah raga tanpa ada kenakalan remaja, terutama narkoba juga pelaku-pelaku kejahatan lainnya, ada beberapa kegiatan olah raga yang sedang berlangsung kita selenggarakan, Sepak bola di stadion bina raga, perlombaan olah vokal berupa lagu-lagu Nasional sedang berlangsung kita gelar di gedung serba guna Polres Labuhanbatu, dan bola Volley yang hari ini sudah berakhir dan kita juga akan melangsungkan pertandingan trub gembira”, ungkap Kapolres Frido.

Ketua panitia AKP Jamakita Purba mengatakan “pertandingan bola volley yang memperebutkan piala Kapolres Labuhanbatu tahun 2018 ini diperoleh hasil, untuk juara 1 diperoleh Polsek Kualuh Hulu, Juara 2 oleh Polsek Marbau, Juara 3 oleh Polsek NA IX-X, Juara 4 oleh Polsek Torgamba”, ujarnya.

“Pemenang juara 1 hingga juara 3 akan kita kirim untuk mengikuti pertandingan yang akan digelar Polda Sumatera Utara”, tegas Jamakita. (Oelies).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *