Polsek Larangan Pamekasan, potong 4 Hewan Qurban

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com– Satuan Polsek Larangan Kabupaten Pamekasan, Madura Jawa Timur laksanakan pemotongan hewan kurban dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1438 H tahun 2017. Kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman belakang Mako Polsek Larangan, Sabtu (02/09)

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh kapolsek larangan AKP Adi Siswanto didampingi Wakpolsek Ipda Yudas beserta para anggotanya dan Ibu Titin Anggraini Bhayangkari larangan.

Kapolsek Larangan AKP Adi Siswanto, mengatakan kegiatan pemotongan hewan kurban tersebut adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan disetiap tahun dan menurutnya Pada pelaksanaan kali ini ada empat ekor kambing.

“Untuk hewan kurban berasal dari keluarga besar polsek Larangan dan juga Ibu Titin Anggraini Bhayangkari Larangan. Dan alhamdulillah bisa menghimpun empat ekor kambing. Nantinya kita akan bagi ke masyarakat sekitar kecamatan larangan,” katanya.

“Dan untuk kupon kami sediakan sekitar 90 Kupon, untuk para penerima Qurban,” imbunya.

Pihaknya juga berharap dengan adanya kegiatan kurban tersebut bisa meningkatkan ibadah kepada Allah SWT termasuk dalam melaksanakan perintahnya dan meneladani apa yang sudah dilaksanakan oleh Nabi Ibrahim dan nabi Ismail, harapnya.( Adk/k).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *