Polsek Larangan Salurkan Bantuan lansia tragedi Rumah Runtuh Di Pamekasan

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com- Kapolsek Larangan bersama Kanit didampingi Bhabinkamtibmas salurkan bantuan sembako dan sekaligus Serahkan titipan dari Kapolres Pamekasan kepada lansia Iya (88) Dusun Masaran Desa Panaguan Kecamatan Larangan Pamekasan Madura Jawa Timur. Rabu (27/09).

Seperti yang sudah di beritakan beritalima.com runtuhnya rumah tersebut diduga kuat dikarenakan kondisi rumahnya sudah rapuh kemudian diterjang angin hingga menyebabkan runtuhnya bagunan rumah tua milik lansia tersebut.

Kapolsek Larangan AKP Adi Sizwanto mengakatan pihaknya bersama kanit di dampingi Bhabinkamtibmas datang kelokasi tersebut, untuk memastikan langsung keadaan lansia Iya(83) sembari memberikan bantuan Sembako dan menyerahkan bantuan dari Kapolres Pamekasan AKBP Nowo Hadi Nogroho melaluinya.

“Atas perintah langsung Kapolres melalui Kami bersama anggota polsek Larangan datang langsung kelokasi lansia ibu Iya, yang pada saat ini sedang mengalami musibah. Dan sekaligus kami menyerahkan Bantuan Sembako,”tutur AKP Adi kepada beritalima.com.

Lebih lanjut Kapolsek Larangan AKP Adi Zizwanto Mengungkapkan pihaknya prihatin atas musibah yang menimpa Lansia Iya(88).

 “Semoga dengan bantuan ini, meskipun tidak seberapa nilainya bisa bermanfaat untuk menambah kebutuhan beliau sehari-hari,”Imbunya Kapolsek.

Secara terpisa lansia Iya(88) mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan Kapolsek Larangan yang telah menyalurkan bantuan dari Kapolres Pamekasan.

“Saya tidak bisa berkata-kata apa, dengan hati yang paling dalam semoga beliau diangkatkan Derajatnya, sahat selalu ditambah rejekinya bersama keluarga besarnya,” pungkas lansia Iya dengan menggunakan logat Bahasa Madura.(Adk/k).

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *