Polsek Pademawu Salurkan Bansos dan Bingkisan Lebaran untuk Dhuafa di Pamekasan

  • Whatsapp
Caption : Kapolsek Pademawu Akp Suryono, bersama Waka Polsek Pademawu Ipda Nanang HP, ketika salurkan langsung bantuan sosial dan bingkisan lebaran secara Door to Door ke rumah warga[ Foto Andy.k Reporter]

PAMEKASAN Beritalima.com| Kepolisian Sektor Pademawu dipimpin Kapolsek Pademawu Akp Suryono, bersama Waka Polsek Pademawu Ipda Nanang HP, beserta Anggota Polsek Pademawu salurkan langsung bantuan sosial dan bingkisan lebaran secara Door to Door ke rumah warga yang terdampak covid-19 di wilayah hukumnya.

Menurut Kapolsek Pademawu Akp Suryono, melalui Waka Polsek Pademawu Ipda Nanang HP, kegiatan bansos secara door to door itu, sasarannya kepada kaum dhuafa yang terdampak covid-19 di wilayah hukumnya.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan ini Alhamdulillah baru kita laksanakan yang jumlahnya ada 10 titik sasaran yang kita datangi di wilayah hukum Polsek Pademawu,” katanya kepada Beritalima.com, Jumat(22/05).

Lanjut dirinya, menjelaskan, tujuan kegiatan tersebut juga untuk menumbuhkan kepekaan, kepedulian, dan solidaritas polsek dan warga dimasa pandemi Covid-19.

“Selain menyalurkan paket sembakod dan bingkisan lebaran, kami juga selalu berpesan kepada warga agar selalu menggunakan masker, rajin cuci tangan, dan jaga jarak hindari kerumunan,”jelasnya.

“ Diharapkan bantuan bansos tersebut dapat bermanfaat bagi warga penerima di saat kondisi sulit seperti sekarang ini akibat Covid-19,”pungkasnya.

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pos terkait