beritalima.com

Selebgram Sarah Salsabila Lelang Keperawanan, Hotman Paris Angkat Bicara

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com- Pernyataan Sarah soal lelang keperawanan dengan harga awal Rp 2 miliar dengan alasan untuk berdonasi membantu penanganan wabah Covid-19, mendapat tanggapan dari pengacara kondang Hotman Paris Hutapea.

beritalima.com

Melalui unggahan terbarunya di Instagram, Hotman menyampaikan peringatan bahwa postingan Sarah bisa terjerat hukuman penjara, jika ada unsur penipuan dan kata kata asusila.

“Halo para selebgram. Anda mengaku selebriti, kamu tahu gak? Aku lebih terkenal dari pada kamu, aku lebih dari pada selebriti. Karena aku juga sudah profesonal, tapi aku selalu hati-hati. Anda harus hati-hati dalam memposting sesuatu, ingat pasal pasal 27 ayat 1 di Undang Undang ITE, apabila memuat kata-kata asusila bisa ancaman 7 tahun penjara,” cuit Hotman.

Hotman juga memberikan peringatan kepada para pria agar tidak mudah tergoda dengan lelang keperawan ini.

“Nasihat saya kepada para laki-laki, jangan mau terima lelang, jangan mau ikut lelang atas adanya undangan lelang dari seorang selebgram yang mau melelang keperawanannya seharga Rp 2 miliar yang katanya mau disumbangkan untuk korban corona,” pesannya.

Hotman menyebutkan, Sarah bisa terkena pasal penipuan bila terbukti tidak perawan.

Ini hanya dugaan, hati-hati aspek hukum UU ITE dan apabila kegadisannya sudah tak gadis lagi, dugaan ya bisa 378 KUHP pidana dugaan penipuan,” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, selebgram Sarah Salsabila,  bikin geger media sosial. Hal ini terkait dari keputusannya untuk melakukan lelang keperawanan dimulai dari Rp. 2 miliar. Benarkah?

Kabar ini ia sampaikan langsung melalui instagramnya.

Dalam video yang diunggah di instagramnya itu, Sarah mengatakan jika semua hasil lelang 100 persen akan diberikan kepada pejuang covid-19, mulai dari yang terdampak sampai para pekerja medis. Meski kini sudah dihapus, beberapa akun gosip di instagram rupanya bergerak cepat untuk mengamankan video yang sudah terlanjur viral.

“Keputusan yang cukup berat dalam hidupku, mungkin sebagian dari kalian teman-temanku memahami ini. Tapi aku sudah memutuskan dengan bulat untuk menggalang dana, semoga kalian ambil positivenya,” tulis Sarah Salsabila di instagramnya sebelum dihapus. (Red).

Foto: Instagram

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait