Polsek Panai Tengah Dan DPK Sahabat Polisi Panai Hulu Gelar Sosialisasi Kenakalan Remaja

  • Whatsapp

LABUHANBATU, beritalima.com – Kapolsek Panai Tengah AKP Rudi Hartono Lapian bersama Sahabat Polisi Kecamatan Panai Hulu menggelar sosialisasi tentang kenakalan remaja dan bahaya narkoba, di Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) satu atap di Desa Meranti Paham, Selasa (26/2/2019).

Kegiatan ini rutin dilaksanakan Kapolpos Ajamu, sektor Polsek Panai Tengah, Aiptu Sistrianto bersama Ketua DPK Sahabat Polisi diwakilkan Sekjen Mhd Budi Amin.

Kepala Sekolah Satu Atap, Nurmala Siagian melalui Wakilnya Larisman Saragih sangat berterima kasih kepada Kepolisian Sektro (Polsek) Panai Tengah, dan Pengurus Sahabat Polisi.

“Kami dari seluruh guru berserta staf pengajar SMP Negeri Satu Atap Meranti Paham sangat mendukung kegiatan yang dilakukan Bapak Kapolpos Ajamu, beserta pengurus Sahabat Polisi. Mudah-mudahan melalui kegiatan ini anak didik kami semakin mengerti dan mengenal akan bahaya narkoba dan dapat terhindar dari pergaulan bebas dan kenakalan remaja seperti masih ditemukannya murid masih merokok, bolos saat jam proses belajar mengajar dan memakai topi,” bilangnya.

“Setelah dilakukan teguran kepada sejumlah siswa siswi SMP Satu Atap, mereka berjanji akan melakukan arahan yang sudah disampaikan pihak kepolisian dan Sahabat Polisi,” timpanya kembali.

Sekjen Dewan Pimpinan Kecamatan Sahabat Polisi, Panai Hulu, Budi Amin (Baim) berharap kepada peserta didik untuk lebih giat lagi menuntut ilmu demi menggapai cita-cita, “Jadilah penerus bangsa tanpa narkoba,” pesannya.

Dihadapan guru dan peserta didik, Baim juga menyampaikan, keberadaan pengurus Sahabat Polisi telah hadir di Kecamatan Panai Hulu, “Organisasi ini siap menerima aspirasi dari adik-adik kami dan siap bersinergi terhadap kinerja kepolisian dalam menyampaikan pesan Kamtibmas,” tandasnya.(Oelies).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *