Polsek Perbaungan Tangkap Bandar Sabu,Kadiyok Ngaku Simpan Sabu Dalam Catur

  • Whatsapp

Serdang Bedagai

Beritalima-Kadiyok (42) warga Lingkungan 10, Kelurahan Tualang, Kecamatan Perbaungan, Sergai. Pasalnya polisi menemukan 1 paket sabu disimpan dalam kotak catur, Kamis (15/9) sekira jam 22.00 wib.

Selain menemukan 1 paket sabu, polisi juga menemukan 1 bungkus ganja, 7 jarum suntik, 3 hape, 6 pipet plastik, 1 tombangan elektrik dan 1 bong dengan dot.

Tertangkapnya Kadiyok atas adanya laporan dari polisi seputar adanya pengedar sabu akan melakukan transaksi. Atas laporan itu polisi menuju kediaman Siswanto alias Ante Lele (59) di Lingkungan 6, Kelurahan Tualang.

Atas laporan itu polisi langsung turun ke TKP untuk melakukan pengrebekan. Melihat tersangka dalam rumah, polisi sudah mengintai langsung mengrebek.

Dari pengrebekan itu tersangka berhasil diamankan berikut barang bukti,namun Anto Lele berhasil kabur setelah mengetahui polisi mengrebek rumahnya.

Walaupun Anto Lele kabur, namun polisi tetap membawa istri dan anak Anto untuk dimintai keterangan seputar ditemukannya narkoba jenis sabu dan ganja dari kediaman mereka.

Kadiyok berkilah, dirinya hanya datang kediaman Anto Lele untuk beli sabu. Menurutnya sabu tersebut milik Anto Lele.

“Aku cuma mau beli,” kilahnya.

Sementara itu Kasubag Humas Polres Sergai AKP Jasmoro pada koran ini, membenarkan penangkapan itu. Menurutnya tersangka ditangkap atas adanya laporan dari masyarakat atas adanya peredaran narkoba dikediaman Anto Lele (DPO)

“Tersangka merupakan mengedar narkoba berhasil diamankan berikut barang bukti. Namun pemilik rumah berhasil kabur,” bilang AKP Jasmoro.(su)

Teks foto: Kadiyok dan barang bukti(su)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *