Polsek Prenduan Bagikan Masker Bersama PKK Desa Kaduara Timur

  • Whatsapp

SUMENEP, beritalima.com|Dalam rangka mengantisipasi penyebaran Covid-19 Polsek Prenduan bersama PKK Desa Kaduara Timur memberikan masker kepada masyarakat secara door to door.

“Pemberian masker secara gratis kepada masyarakat bertujuan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19,” kata Bhabinkamtibmas Desa Kaduara timur, Brigadir Mahrus. Jum’at \\r\\n(16/10/2020).

Bacaan Lainnya

Masyarakat dusun Gunung Desa Kaduara timur sangat antusias menerima masker dari Polsek Prenduan dan pemerintah Desa Kaduara timur yang telah memberikan masker secara gratis,”kata Romlah salah satu warga dusun Gunung desa Kaduara timur.

“Kami sangat bersyukur telah diberi masker secara gratis, karena saat sekarang kami, masyarakat kecil sangat membutuhkan barang ini untuk mencegah penularan penyakit Corona,”ucap Romlah. 

Selainitu, Romlah mengatakan pemberian masker sangat berguna di masa pandemi seperti saat ini. Sehingga dirinya punya banyak pilihan untuk menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah.

Sementara, ketua TP PKK Desa Kaduara timur Ayu Putri Meilantika menyampaikan, masyarakat saat ini sangat membutuhkan masker untuk melindungi diri dan orang lain tentang penyebaran Covid-19.

“Kami lakukan pembagian masker secara door to ndoor ini untuk menghindari kerumunan,” kata ketua PKK Ayu.

Dikatakan pula oleh ketua PKK, pemberian masker secara door to door ini selain bersilaturrahimi, kami juga langsung memberikan imbauan kepada masyarakat tentang bahaya Covid-19.

“Kita harus kompak, bersama sama memberantas matarantai penyebaran Covid-19 dengan selalu \\r\\nmemakai masker saat beraktifitas di luar rumah, sering cuci tangan dan hindari kerumunan,” ajak Ayu.

(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait