beritalima.com

Polwan Polres Sumenep Turba Serahkan Sembako Bagi Terdampak COVID -19

  • Whatsapp
Giat sosial tersebut dipimpin Kasubbag Humas Polres Sumenep AKP Widiarti S, S.H., selaku Senior Polwan Polres Sumenep bersama seluruh anggota Polwan Polres Sumenep

SUMENEP, beritalima.com|Wujud nyata kepedulian terhadap masyarakat terdampak Covid-19, Polwan Polres Sumenep menggelar gerakan bhakti sosial serentak Polri Peduli Covid-19 dengan membagikan sembako door to door pada Jum’at pagi (15/05/2020).

Giat sosial tersebut dipimpin Kasubbag Humas Polres Sumenep AKP Widiarti S, S.H., selaku Senior Polwan Polres Sumenep bersama seluruh anggota Polwan Polres Sumenep.

Bacaan Lainnya

Kapolres Sumenep melalui Kasubbag Humas Polres Sumenep AKP Widiarti S, S.H. kembali menegaskan kepada masyarakat agar tetap ikuti himbauan pemerintah untuk pencegahan penyebaran covid-19 dengan lebih menjaga diri dari covid-19.

“Apalagi di Sumenep sudah ada beberapa orang yang positive covid-19, jadi saya minta masyarakat harus lebih memproteksi diri sendiri, jaga kesehatan diri masing-masing, mari kita sama-sama mencegah penyebaran virus ini dengan tetap dirumah saja, kalau terpaksa keluar harus pake masker,” ujarnya.

Kapolres mengatakan, dengan adanya bantuan ini masyarakat bisa terbantu dalam memenuhi kebutuhan keluarga, “Saat ini kami tengah bekerja keras untuk memutus mata rantai covid-19, untuk itu perlu sinegitas masyarakat untuk mewujudkan itu semua,”kata Kapolres.

“Jangan panik tapi tetap waspada, inilah waktunya kita semakin meningkatkan komitmen bersama untuk mencegah penyebaran virus Corona di Biak, jaga diri kita jaga keluarga kita, peduli akan kesehatan agar kita terhindar dari virus ini,” ungkapnya.

Pada kegiatan Bakti Sosial tersebut Polwan Polres Sumenep menyiapkan sebanyak 20 paket sembako Yang terdiri dari :
1. Beras merk Paus 5 kg
2. Minyak sunco 1 liter
3. Gula 1 kg
4. Biskuit monde 600 gr
5. Kecap indofood 520 ml
6. Blueband 250 gr
7. Teh Celup sosro isi 30
8. Susu Frisian Flag Bendera 370 gr
9. Mie merk 2 Burung
10. Top coffee susu 3 gr

(An)

beritalima.com beritalima.com

Pos terkait