Ponpes Langitan Berikan Doa Restu dan Dukungan Kepada Paslon Cabup Lamongan Nomor Urut 1

  • Whatsapp

TUBAN, beritalima.com- Pasangan calon (Paslon) bupati Lamongan, Jawa Timur nomer urut 1 Suhandoyo-Astiti Suwarni, mendapat doa restu dari Kyai Langitan, Tuban.


Kedatangan Handoyo-Astiti Suwarni, disambut KH Abdurahman Faqih, KH Abdullah Munif Marzuqi, KH Muhammad Ali Marzuqi.
Para Kyai tersebut, satu persatu memberikan doa dan restu pada pasangan tersebut. Setelah acara doa, para ulama terlihat berbincang akrab dengan Suhandoyo – Astiti Suwarni. Sesekali salah satu ulama memberikan wejangan agar nanti bisa menjadi pemimpin yang amanah.


Sebelum berpamitan, para ulama pengasuh Ponpes Langitan memberikan dukungan secara langsung pada Suhandoyo-Astiti Suwarni, karena termasuk keluarga besar Ponpes Langitan. Rupanya suami dari Astiti Suwarni, yakni Wahid Wahyudi, yang sekarang menjabat Kadiknas Jatim itu masih memiliki garis kekerabatan dengan Ponpes Langitan.


Suhandoyo-Astiti Suwarni bersyukur dan mengucapkan terima kasih atas doa restu serta dukungan ulama pengasuh Ponpes Langitan. Paslon nomer urut 1 yang lebih dikenal dengan pasangan KO6MPAK ini, berkomitmen menjadi pemimpin amanah seperti harapan para ulama tersebut. (Red).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait