Porprov VI Jatim, Tim Futsal Tuban Tumbang

  • Whatsapp

TUBAN, beritalima.com | Tim futsal tuan rumah Tuban tumbang di babak penyisihan. Tim futsal Tuban harus mengakui ketangguhan tim Gresik dengan skor 2-8 di arena Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Jatim lapangan futsal Gajah Tuban.

Pertandingan hari ini Senin (8/7) merupakan partai hidup dan mati bagi tim futsal Tuban dan Tim futsal Gresik, Tuban harus menang sedangkan Gresik hanya butuh seri untuk lolos ke babak selanjutnya.

Di awal pertandingan ‎yang menentukan tersebut, tim Tuban beberapa kali menciptakan peluang. Justru Gresik yang beerhasil mencetak tiga gol masing-masing melalui Muhammad Afifudi Nur di menit kedua dan 15, dan Nurman Nadzif Ardiato menit ke-5.

Akhirnya tim Tuban memperkecil ketertinggalan kedudukan melalui gol yang dicetak oleh Gama Brilian Setiandi menit ke-19. ‎Namun tidak sampai satu menit, Gresik kembali unggul melalui Rifqi Pancasari di menit ke-19. Kedudukan 4-1 bertahan babak pertama.

Memasuki babak kedua, tuan rumah mencoba untuk bangkit ketertinggalannya dan berhasil mencetak gol melalui Muhammad Bayu di menit ke-29.

Namun tim Gresik mendominasi pertandingan. ‎Hasilnya di babak kedua, Gresik kembali mencetak empat gol melalui Afifudin menit 31, Muhammad Dandi Susanto menit 31, Rahmat Ilham menit 33, dan Ahmad Vicky menit 32. Hasil ini membuat Gresik lolos ke ‎babak delapan besar.

“Sebenarnya kami ‎hanya butuh imbang, namun itu terlalu berisiko. Kami tekankan pada pemain wajib menang,” kata Munir Khan, Manajer Futsal Gresik.

Munir mengatakan,‎ timnya datang ke Tuban dengan mengusung target juara. Mereka ingin mencetak sejarah dengan mempersembakan medali emas untuk kontingen Kota Pudak.

“‎Kami percaya dengan kemampuan tim pelatih dan pemain. Kami berharap hasil ini kian membuat tim lebih percaya diri. Mudah-mudahan Porprov kali ini kami bisa keluar sebagai juara,” ucapnya.(her/s)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *