Pos 7 Buli SSK II bersama Warga bangun Gereja di Maba

  • Whatsapp
Maba, Pada tanggal 28 Agustus 2019, telah dilaksanakan Giat karbak pembangunan gereja di desa Sailal kecamatan maba kabupaten halmahera timur, provinsi Maluku utara. Dalam kegiatan pembangunan gereja ini hadir Danpos Buli sertu M. Nur Baba beserta 5 orang anggota. Masyrakat desa sailal berjumlah 8 orang, Babinkamtimas, babinsa desa sailal serta Kepala Desa sailal.
Menurt Danpos Buli, Sertu M. Nur Baba. kegiatan pembangunan gereja ini merupakan inisiatif kami krn kami melihat mereka kebanyakan beribadah di rumah tangga masing masing pada setiap minggu nya atau pada stiap hari yg di tentukan oleh pendetanya. oleh sebab itu kami beserta kepala desa sepakat membangun gereja agar mereka dapat berkumpul dalam suatu bentuk beribadatan agar lebih khusyuk dalam berdoa.
Menurut dansatgas 734 / SNS. letkol inf edwin charles. Kegiatan karya bakti ini dalam pembangunan gereja di kecamatan maba ini merupakan sebuah bukti nyata bahwa TNI adalah dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat. Oleh sebab itu mari kita jaga tempat ibadah ini, kita ramaikan jemaatnya agar di kemudian hari para jemaat merasa nyaman apabila beribadah di tempat tersebut.
Menurut Yonki, warga kec maba. merasa senang sekali akhirnya mereka memiliki gereja yang dekat dgn rumah warga sehingga warga tidak perlu jauh jauh dalam dalam melaksanakan ibadah, dan kapanpun juga bisa dilaksanakan.
Autentifikasi Nomor : B/265-PEN/VIII/2019
beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *