Satgas 734 Tanamkan Jiwa Kebangsaan pada anak SD

  • Whatsapp
Tobelo, Rabu 28 Agustus 2019. Pos kotis satgas yonif 734 / SNS yg terdiri atas 4 personil yg dipimpin oleh letda ckm fendy Aprilian, S.T.T.Rad yang bertujuan memberikan wawasan kebangsaan terhadap anak SD Negeri 4 Tobelo. Siswa kelas 6 berjumlah 40 siswa ini sangat antusias mendengarkan materi materi kebangsaan seperti mengucapkan pancasila, kapan Indonesia merdeka, menyanyikan lagu indonesia raya, dsb.
Menurut Sertu Elimelek romelus kudubun. dlm menanamkan nilai2 kebangsaan kami memberikan buku tulis, bendera merah putih agar mereka bisa lbh mencintai bangsa ini dan mencintai nilai nilai luhur yg diturunkan dari pahlawan pahlawan indonesia.
Menurut Dansatgas yonif 734 / SNS, Letkol Inf edwin charles. Menanamkan nilai nilai kebangsaan pada anak usia sekolah dasar ini sangatlah penting karena pada saat usia dini inalah karakter bangsa mulai di bangun. Dari generasi ini para pemimpin bangsa akan terlahir. Generasi yg nantinya akan membawa bangsa ini ke arah yg lebih baik dan semakin mendunia di kancah internasional di karenakan prestasinya dan nilai nilai luhur krn kebudayaannya.
Autentifikasi Nomor : B/264-PEN/VIII/2019
beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *