Pospera Deklarasi DPD- DPC Provinsi Aceh

  • Whatsapp

ACEH, Beritalima- Pospera targetkan Pemuda harus bisa memimpin Bangsa Indonesia, Hal tersebut disampaikan Ketua DPP Pospera,Mustar Bonar ketika permukaan acara deklarasi dan pelantikan pengurus di Aceh- Kamis-15-12-2016.

Tujuan kita atau Pospera di tahun 2019 harus merebut kekuasaan Politik, Negeri, dan ini harus tegas kita katakan, dan ini harus bisa dilaksanakan.

Dikatakan lagi pada tahun 2019 pemuda harus ada 50 kaum yang duduk di dalam parlemen DPR RI, dam MPR untuk mengurus dan menampung aspirasi Masyarakat di Indonesia.

Pospera kini sudah berkembang di 20 provinsi yang ada si Indonesia, dan hari ini kita Deklarasi kan si Provinsi yang ke 20, ini semua kini Masyarakat akan bertambah.

Kita juga menargetkan Pospera ini harus berdiri tegak di seluruh Provinsi, dan tidak lama lagi seluruh provinsi Pospera ini akan kita kukuhkan, ucapnya.

Harapan kita dengan pelantikan dan deklarasi yang ke 20 ini bisa bermanfaat bagi semua masyarakat yang ada di Aceh, dan pemuda ini harus sama sama kita dorong untuk jadi pemimpin Bangsa,”(Aa79)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *