Posting Wong Cilik Agus Sujarwadi Pamekasan, Respon Positif Netizen

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com – Postingan Agus Sujarwadi Ketua Partai Gerindra Kabupaten Pamekasan Madura Provinsi Jawa Timur. Diakun Facebook milik pribadinya membuat para netizen kagum akan keperdulian wong cilik, selasa (10/07).

Berdasarkan Pantuan beritalima.com. Agus Sujarwadi ini merupakan sosok Vigur yang dikabarkan akan maju pada pilkada 2018 yang akan datang di Kabupaten Pamekasan.

Berikut unggahan Status Agus Sujarwadi diakun Facebook pribadinya yang berhasil dirangkum oleh beritalima.com.

“Bapak ini adalah tukang Becak yang nyambi jadi pemulung, setiap ketemu saya dimana saja pasti ramah menyapa,” kata Agus dalam Postingannya.

“Dan melihat beliau seperti melihat diri sendiri saat dulu ke SMADA sekolah bawa becak teman-teman tidak ada yang merasa kenal, bahkan disapapun saat sore ketemu karna disapa tukang becak pura-pura tidak dengar,” tutur Agus pada waktu Statusnya.

“Kalau ada ridha Allah semuga pendopo menjadi rumah kedua mereka dan yatim piatu adalah anak-anak saya yang datang kependopo. karna saya dianggap ayah bagi mereka,” tutup agus Sujarwadi distatusnya.

Abud Fungky”semuga sukses Pak ketum A Agus Sujarwadi nanti 2018 – 2023,” komentar diakun Facebook agus.

Adiet Tretan Alkhayal”Semoga selalu diberikan kemudahan dan kelancaran disetiap langkah oleh Allah swt untuk kk A Agus Sujarwadi,” menanggapi di status agus.

Fauzan Alfaris”Siap kak Semuga semakin sukses dan bermanfaat untuk masyarakat, kalau sudah merasakan jadi orang bawah insya Allah ketika diberi amanah akan lebih memahami kondisi masyarakat ditingkat bawah. Semoga menjadi lebih bijak dan Barokah,” menanggapi Status Agus.

Reporter : Andy.k

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *