PPP Selalu Bersama Masyarakat Korban Pandemi

  • Whatsapp

MAKASAR, beritalima.com | PPP mengadakan kegiatan sekolah politik bagi para kadernya se-Indonesia gelombang ketiga pada Jumat (11/2/2022) yang dihadiri oleh unsur Pengurus Harian DPP, Badan Otonom PPP antara lain Pimpinan Nasional Angkatan Muda Ka’bah dan Para Pimpinan Wilayah PPP Indonesia Timur.

Disela-sela kegiatan berlangsung, ketua DPP PPP Rina Fitri menyempatkan waktunya untuk berbagi kasih kepada sesama terutama kaum dhuafa yang berada di Kelurahan Barana, Kecamatan Makassar, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Bacaan Lainnya

Tampak ratusan sembago dibagikan kepada warga di kelurahan tersebut.

“Ini sebagai bentuk kepedulian kami guna membantu meringankan beban ekonomi di saat pandemi dan harga minyak goreng tinggi,” kata perempuan enerjik ini, Jumat (11/2/2022).

Di sisi lain Bendahara umum PN AMK ini pun berharap apa yang dilakukannya dapat dijadikan motivasi dan inspirasi bagi para kader PPP dan Kader Angkatan Muda Ka’bah lain untuk mengikuti jejaknya.

“Saya berharap ini dapat dijadikan inspirasi bagi para kader AMK untuk dapat berperan aktif dan peka terhadap kondisi lingkungan sekitar sesuai dengan instruksi dari Ketum AMK,” ujar Rina Fitri di akhir kegiatan.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait