Dukungan Mengalir Sandi Bergabung di PPP, AMK Pontianak : Kami Tunggu Silahturahminya

  • Whatsapp

PONTIANAK, beritalima.com | Bergabungnya Sandiaga Uno ke PPP mendapat dukungan dari berbagai daerah di Indonesia, terbaru dari AMK Pontianak.

Hal tersebut cukup beralasan pasalnya menurut AMK Pontianak, Kang Sandi panggilan akrab Sandiaga Uno adalah sosok role model dan idola kaum millenial dikarenakan berwibawa, bijaksana dan ramah pada seluruh elemen masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Masuknya Sandiaga Uno ke PPP dapat mendorong para pemuda khususnya AMK dalam kemajuan milenial menjadi penerus bangsa Indonesia,” ujar Sekretaris AMK Kota Pontianak, Abdul Bari, S.Pd, Senin, (20/6/2024).

Wakil Ketua Bidang Kepemudaan AMK Kota Pontianak, Sudirman Suparman tak jauh beda juga menyampaikan masuknya Sandiaga Uno ke PPP sebagai penambah semangat kaum milenial atau Gen-Z di Kota Pontianak.

Terpisah, Ketua AMK Pontianak berharap Sandiaga Uno sempatkan waktunya untuk bersilahturahmi ke Kota Khatulistiwa.

“Kami AMK Pontianak bergembira dengan bergabungnya beliau (Sandiaga Uno – Red) ke PPP dan kami sangat berharap bisa bertemu. Semoga Kang Sandi bisa menjadi militansi PPP dan menjadikan PPP partai yang lebih baik dari sebelumnya.” harap Chandra Gupta, SH. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait