PPP, Semangat Berbagi Dalam Bingkai Bergerak Bersama Rakyat

  • Whatsapp

BONDOWOSO, beritalima.com – Sebanyak 300 buah takjil dan 300 nasi bungkus diberikan oleh DPC Partai Persatuan Pembangunan(PPP) kabupaten Bondowoso kepada pengguna jalan yang melintas di jalan KH. Asyari depan kantor DPC PPP setempat (12/06/17).

Hadir langsung dalam acara tersebut, ketua DPC PPP Bondowoso, H. Buhori Mun’im, seluruh anggota fraksi PPP  DPRD Bondowoso serta seluruh pengurus partai.

M. Iqbal  Afif, S.H, selaku wakil sekertaris 1 bidang OKK DPC PPP Bondowoso, mengatakan hal ini dilakukan dalam rangka ikut serta memeriahkan bulan suci ramadhan dengan semangat berbagi.

“hal ini kami lakukan sebagai bentuk semangat berbagi, lebih-lebih saat ini kita berada di bulan suci ramadhan, meski diguyur hujan kita tetap semangat menyuguhkan 300 takjil dan 300 nasi bungkus ke para pengguna jalan dan berbagi pada warga sekitar Kantor DPC”, ujar Mas Afif sapaan akrabnya.

Kegiatan tersebut mendapat respon positif dari H. Bukhori Mun’im selaku ketua DPC PPP kabupaten Bondowoso, pihaknya menyampaikan apresiasi dengan semangat yang luar biasa dilakukan oleh kader-kader PPP.

“ini merupakan langkah yang tepat dan sesuai dengan momentum, kita niatkan kegiatan ini sebagai bentuk ibadah dalam semangat berbagi dan kepedulian kita kepada sesama”, tegas Wakil ketua DPRD​ Bondowoso dari Fraksi PPP ini.

Lebih lanjut menurut Politisi berlambang Ka’bah ini, pihaknya berharap, agar semangat berbagi semacam ini harus sering dilakukan dan selalu kita jaga.

“semangat berbagi seperti ini harus selalu kita pelihara, untuk keberlangsungan dan cita-cita pendiri partai dan sesuai dengan jargon kita Bergerak Bersama Rakyat”, tutupnya. (*/Rois)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *