PR Ayunda Bantu Ekonomi Pasutri yang Lumpuh Total Hidupnya Sangat Memperihatinkan di Pamekasan

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com|Kisah seorang keluarga miskin yang hidup sangat memperihatinkan di sebuah desa terpencil yang ada di wilayah Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Sepasang Suami Istri(Pasutri) ini adalah Moh Irin (66) dan Wiwik Wahyuni (49), warga Desa Pademawu Barat yang kondisi ekonominya saat ini sangat memperihatinkan hingga harus di bantu oleh tetangga sekitar untuk kebutuhan sehari-harinya.

Bacaan Lainnya

Pasutri ini sudah tidak bisa bekerja untuk mencari nafkah, karena sang suaminya dalam keadaan menderita penyakit komplikasi lumpuh total sejak 10 tahun yang lalu.

Pada akhirnya Owner Perusahaan Rokok(PR) Ayunda Permata Sejahtera, Bambang Budianto, mendapatkan informasi tentang kondisi pasutri itu dan akhirnya Bambang sapaan Akrabnya langsung menuju ke kediaman pasutri itu untuk memberikan bantuan berupa uang.

“Saya datangi langsung ke keluarga bapak Moh Irin, untuk kondisinya saat ini sungguh sangat memprihatinkan, seluruh badannya terlihat bengkak, jika berjalan harus dipapah dan pakai tongkat, sementara Wiwik sang istri juga tidak bekerja dan masih mengasuh Maliyah saudaranya yang mengalami kelainan pada fisiknya,”tutur Bambang Budianto kepada Beritalima.com. selasa(07/12/2022), sore.

Dengan melihat kondisinya langsung, Bambang Budianto terharu dan berharap Pemerintah bisa hadir kepada keluarga ini.

“Harapan kami, seharusnya Pemerintah melalui Dinas terkaitnya bisa hadir langsung kepada keluarga bapak Moh Irin, melihat kondisinya ini sudah sangat layak dibantu, terutama dengan kebutuhan hidupnya, ini Pamekasan hebat lhoo,”ujarnya.

Bambang Budianto menambahkan bahwa dirinya akan kembali hadir bersama Komandan Kodim 0826 Pamekasan.

“Selain sebagai Owner CV Ayunda, saya telah dikukuhkan sebagai Bapak Asuh Anak Stunting oleh Kepala BKKBN di Surabaya tanggal 03 Oktober 2022 kemaren, Insyaallah saya akan kembali hadir bersama Komandan Kodim 0826 Pamekasan,”tutupnya.(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait